Anggota Gratis
Bahasa :
Bisnis Sampah l Komposter l Mesin Olah Sampah l Membuat Kompos l Kredit Usaha Rakyat ( KUR) Olah Sampah - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/kencana_cimahi/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab di Tenggarong Kutai Kartanegara

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab di Tenggarong Kutai Kartanegara

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab di Tenggarong Kutai Kartanegara

Alamat:

Jl. Imam Bonjol No 20 RSU Parikesit
Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur
Indonesia

PT Cipta Visi Sinar Kencana, Jl. Pungkur No 115 Bandung, T. Kontak + 62-811208648 - 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Rotary Klin Biophosko® RKM-1000L[23 Oct. 2010, 13:34:18]
HargaRp 15.000.000,- (FOB Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahPer 1 Unit Complete Knock Down (CKD)
Kemas & PengirimanWood Palette
Negara AsalIndonesia
Rotary Klin Biophosko® RKM-1000L, berdimensi ( Tinggi= 190 cm, lebar= 155 cm dan Panjang= 290 cm) terbuat dari bahan fiber dan peralatan aerasi lainnya. Alat mesin pengolah sampah ini akan merupakan solusi tepat untuk penanganan sampah suatu komunitas -yang sebagian besar berupa sampah organik seperti sampah rumah tangga, restoran, hotel, serta sampah domestik dari lingkungan rumah tangga satu keluarga besar di suatu komplek perumahan/ estate.

Kategori sampah organik atau yang bisa terdegradasi meliputi: sisa makanan, kertas, sisa ikan dan duri ikan, kulit buah-buahan, potongan sayuran, dll. Merubah sampah organik menjadi sesuatu yang bermanfaat seperti kompos, akan berguna dalam memelihara kesuburan tanah dan sebagai pasokan nutrisi bagi tanaman di sekitar lingkungan sendiri seperti taman di perumahan, hotel, restoran, dan lingkungan RW. Kompos dapat juga dijual ke petani, atau konsinyasi ke pedagang tanaman hias sepanjang jalan di perkotaan, pemilik taman, kalangan hobies tanaman dan bunga serta pengusaha perkebunan.

Komposter Rotary Klin dioperasikan secara komersil sebagai Instalasi Pengolahan Kompos Kota ( IPKK) pada Tempat Pembuangan Sampah Sementara ( TPS) , pasar induk, lingkungan perumahan, kelurahan dan bisa juga dipindah sesuai keperluan ( mobile) . IPKK dengan alat mesin Komposter Rotary Klin ini akan memberi pendapatan bagi siapapun yang ingin memanfaatkan sampah kota di sekitar tempat tinggalnya seperti pensiunan, perusahaan, hotel, restaurant, koperasi karyawan, koperasi pasar, pengusaha UKM dan siapapun yang berminat melakukan usaha kompos dengan memanfaatkan sampah kota khususnya. Petugas yang dibutuhkan cukup 1 ( satu) orang untuk memproses bahan, monitoring suhu, membalik bahan dalam komposter, mengayak serta mengemas kompos.

Membuat kompos menggunakan Rotary Klin ini akan memerlukan biaya 30 kg mineral ( bulking agent) Phoskko ( GP-2) dan 1 kg aktivator Phoskko ( GP-1) sekitar Rp 115.000, -/ proses dan akan menghasilkan 40-50% kompos dari berat bahan sampah organik atau semula 1 ton sampah, akan menjadi sekitar 400 kg kompos. Serta minimum 30 botol pupuk organik cair ( liquid organic fertilizer) - yang jika dinilai sekitar Rp 1.400.000, -/ proses; Sebagaimana diketahui, harga kompos bermutu Rp 1000, -/ kg ditambah harga pupuk organik cair Rp 20.000, -/ botol @ 500 ml.

Hasil olah sampah berupa pupuk bisa dijual ke pedagang tanaman hias di sekitar lokasi anda, petani, kios pertanian dan perkebunan. Disamping keuntungan ekonomis, manfaat akan didapatkan dari pengelolaan sampah dengan Rotary Klin ini adalah kebersihan lingkungan rumah, toko, restaurant, hotel, dan tempat komersial lainnya.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.