Selamat Datang di Indotrade.co.id Gabung Sekarang - Masuk - Bantuan


Pusat Bantuan

  Produk & Layanan
Penawaran Dagang
Daftar Perusahaan
Menu Anggota
Surat Dagang
Keranjang Permintaan
Layanan Prioritas
Kirim Silang
Pembayaran

  FAQ
Penawaran Dagang
Daftar Perusahaan
Menu Anggota
Surat Dagang
Keranjang Permintaan
Layanan Prioritas
Pembayaran

  Layanan Pelanggan
Hubungi Kami
Kebijaksanaan Privasi
Pembayaran Kembali

Mencari di Bantuan Indotrade
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (PSD)

5 Pertanyaan Terutama
  ·  Bagaimana mendapat tempat prioritas untuk penawaran dagang saya? Dilihat 2401x
  ·  Bagaimana menjadi anggota Indotrade? Dilihat 2401x
  ·  Apakah saya harus menjadi anggota dahulu jika saya ingin menggunakan Layanan Prioritas? Dilihat 2344x
  ·  Bagaimana melihat perusahaan saya secara online? Dilihat 2325x
  ·  Bagaimana cara membayar layanan Indotrade? Dilihat 2293x


Penawaran Dagang
  ·  Bagaimana mencari penawaran dagang (beli, jual, kerjasama) yang telah saya kirim?
  ·  Mengapa tidak ada alamat email?
  ·  Mengapa saya tidak dapat meng-upload gambar produk saya?
  ·  Dapatkah saya mengirim kembali penawaran dagang yang sama lebih dari sekali?
  ·  Bagaimana mendapat tempat prioritas untuk penawaran dagang saya?
  ·  Penawaran dagang saya dapat diletakkan lebih dari satu kategori industri; apa yang harus saya lakukan?
  ·  Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menemukan kategori yang cocok untuk Penawaran Dagang saya?
  ·  Berapa ukuran yang pas untuk gambar produk saya?
  ·  Bagaimana saya menghapus gambar produk yang sudah ter-upload?
  ·  Penawaran dagang saya ditolak oleh Layanan Pelanggan anda. Pada kondisi bagaimana penawaran dagang saya ditolak?
  ·  Bagaimana menghapus penawaran dagang?
  ·  Bagaimana berhenti berlangganan Penginformasi Perdagangan?

Daftar Perusahaan
  ·  Apa beda profil perusahaan antara keanggotaan dengan Prioritas dan Gratis?
  ·  Bagaimana melihat perusahaan saya secara online?
  ·  Bagaimana mengubah info perusahaan saya?
  ·  Mengapa keanggotaan saya dibatalkan oleh Indotrade?
  ·  Bagaimana memilih kategori yang sesuai?
  ·  Berapa banyak perusahaan yang bisa ditambahkan di Daftar Perusahaan?
  ·  Apakah saya perlu mengisi setiap kolom saat mengisi info perusahaan saya?

Menu Anggota
  ·  Bagaimana untuk mengubah informasi keanggotaan saya di Indotrade?
  ·  Mengapa Nama User saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Mengapa Nama Perusahaan saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Bagaimana saya masuk?
  ·  Mengapa saya tidak dapat masuk ke Indotrade?
  ·  Apa yang dapat saya lakukan jika lupa Nama User saya?
  ·  Mengapa alamat Email saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Bagaimana menjadi anggota Indotrade?
  ·  Dapatkah saya mengubah Nama User saya?
  ·  Apa tujuan diadakan Keluar?
  ·  Bagaimana agar cookie saya bisa bekerja?
  ·  Mengapa Kata Sandi saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Bagaimana saya mengubah kata sandi saya?
  ·  Bagaimana jika saya lupa kata sandi saya?

Surat Dagang
  ·  Bagaimana menggunakan Surat Bisnis?
  ·  Apa guna Surat Bisnis bagi saya?
  ·  Saya menerima email yang berisi pesan pemberitahuan bahwa saya mendapat penawaran. Dimana saya dapat melihatnya?
  ·  Dapatkah saya mengirim satu dokumen ke lebih dari satu anggota secara bersama-sama?
  ·  Dapatkah saya mengirim foto produk saya melalui Surat Bisnis?

Keranjang Permintaan
  ·  Bagaimana mengirim satu permintaan ke banyak perusahaan atau penawaran dagang?
  ·  Mengapa tombol "Kirim Sekarang" dan "Tambah ke Keranjang" tidak muncul saat saya melakukan pencarian?
  ·  Dapatkah saya menunda mengirim permintaan setelah menaruh perusahaan atau penawaran dagang di Keranjang Permintaan?

Layanan Prioritas
  ·  Mengapa anggota gratis disarankan meningkat ke Prioritas?
  ·  Apakah saya harus menjadi anggota dahulu jika saya ingin menggunakan Layanan Prioritas?
  ·  Saya adalah anggota gratis Indotrade; apakah saya harus mendaftar menjadi anggota baru jika saya ingin menjadi anggota Prioritas?
  ·  Bagaimana layanan Prioritas dapat membantu pedagang meningkatkan permintaan?
  ·  Apakah keanggotaan saya akan hilang jika saya keluar saat proses pendaftaran layanan Prioritas?
  ·  Bagaimana layanan Prioritas meningkatkan kepercayaan antara pembeli dan penjual?
  ·  Apakah perbedaan utama antara pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan Prioritas dengan pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan lainnya?

Pembayaran
  ·  Bagaimana cara membayar layanan Indotrade?
  ·  Bagaimana bila membayar dengan transfer bank?



Hubungi Kami | Konfirmasi Pembayaran | Kenalkan Kami | Peta Situs | Kebijakan Privasi | Pembayaran Kembali | Syarat & Kondisi