Selamat Datang di
TRATIKA COMPUTER ( TRATIKA INDONESIA)

Anggota Gratis
TRATIKA COMPUTER ( TRATIKA INDONESIA)
TRATIKA COMPUTER ( TRATIKA INDONESIA)
Indonesia
  • Katalog Produk

    ASTARO SECURITY GATEWAY ( RED & ACCES POINT)

    ASTARO SECURITY GATEWAY ( RED & ACCES POINT)

    Harga:
    Rp. 10.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Import

    Keterangan :

    Aplikasi hardware kami adalah perangkat keamanan yang high performance, aplikasi hardware tersebut mengintegrasikan aplikasi keamanan Astaro dengan OS dalam sistem server intel compatible optimasi yang melayani semua macam bisnis
    Berikut Jenis tipe-tipe Astaro Security Gateway :
    1. Astaro Security Gateway 110
    Recommended users 1 – 10, Firewall throughput 200 Mbps, VPN throughput 90 Mbps, Ethernet Ports 4 x 10/ 100, Storage 80 GB, UTM Throughput 35 Mbps
    2. Astaro Security Gateway 120
    Recommended users 25 – 80, Firewall throughput 200 Mbps, VPN throughput, 90 Mbps Ethernet
    Ports 4 x 10/ 100, Storage 80 GB, UTM Throughput 35 Mbps
    3. Astaro Security Gateway 220
    Recommended users 75 – 300, Firewall throughput 1.8 Gbps, VPN throughput 260 Mbps, Ethernet ports 8 x GE ports, Storage 160 GB, UTM Throughput 65 Mbps

    4. Astaro Security Gateway 320
    Recommended users 200 – 800, Firewall throughput 3 Gbps, VPN throughput 350 Mbps, Ethernet ports 8 x GE ports, Storage 160 GB, UTM Throughput 125 Mbps
    5. Astaro Security Gateway 425
    Recommended users 600 – 1500, Recommended users 600 – 1500, Firewall throughput 3.8 Gbps
    VPN throughput 400 Mbps, Ethernet ports 6 x GE Copper + 2 x GE SFP, Storage 160 GB, UTM Throughput 135 Mbps
    6. Astaro Security Gateway 525
    Recommended users 1300 – 3500, Recommended users 1300 – 3500, Firewall throughput 5.5 Gbps, VPN throughput 500 Mbps, Ethernet ports 10 x GE Copper + 4 x GE SFP, Storage 320 GB
    UTM Throughput 200 Mbps
    7. Astaro Security Gateway 625
    Recommended users 2000 – 5000, Firewall throughput 10 Gbps, VPN throughput 580 Mbps, Ethernet ports 10 x GE Copper + 8 x GE SFP, Storage 450 GB, UTM Throughput 350 Mbps

    Tersedia pula Gateway Accesories yaitu :
    1. Astaro RED
    2. Astaro Access Point
    Astaro sangat mendukung untuk digunakannya solusi security dalam membantu aktivitas bisnis online sehari-hari. Selain itu keuntungan astaro perusahaan-perusahaan di Indonesia juga dapat menghemat biaya dalam implementasi solusi security
    Astaro RED merupakan solusi keamanan dan firewall untuk perusahan-perusahaan dan organisasi-organisasi yang memiliki banyak kantor cabang di berbagai kawasan. Sedangkan Astaro Access Point merupakan solusi untuk keamanan bandwith jaringan wireless di perkantoran.
    Saat ini banyak perusahaan, kantor pemerintah bahkan organisasi yang memiliki kantor-kantor cabang yang tersebar di daerah dan pelosok hingga kawasan yang berjauhan. Bidang usaha dengan kantor cabang yang banyak dan tersebar di daerah ini antara lain jasa keuangan, ritel, energi dan sumber daya mineral, otomotif dan lain-lain. Bahkan kantor pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat pun memiliki kantor cabang hingga ke daerah.
    Biasanya perusahaan tidak banyak mengalokasikan banyak sumber daya manusia di tingkat cabang. Tapi di sisi lain, perusahaan tetap menginginkan agar sistem keamanan di tingkat cabang tetap mendapatkan perhatian baik pada sistem jaringan komputernya, termasuk di gateway-nya.
    " Solusi yang ditawarkan melalui Astaro RED dapat membantu cabang-cabang tersebut mengatasi segala keterbatasannya terutama sumber daya manusia yang mengelolanya. Sistem Astaro RED berjalan melalui VPN ( Virtual Private Network) atau tunneling dari kantor pusat ke kantor cabang melewati jalur pribadi yang lebih aman, " ujarnya.
    Keterbatasan sumber daya manusia dapat teratasi karena Astaro RED membantu menyajikan sistem keamanan handal, lengkap dan mudah, dengan investasi yang hemat. Untuk sebuah sistem keamanan yang menyeluruh, mudah diterapkan dan sangat handal, investasi ini dinilai sangat hemat. Terlebih lagi, tidak ada biaya maintenance dan lisensi, karena kedua masalah tersebut sudah ditangani di kantor pusat. Bahkan dengan Astaro RED, biaya MPLS ( Multiprotocol Label Switching) bisa dihilangkan pula.
    Astaro RED menyajikan sistem keamanan yang handal, lengkap dan mudah dengan biaya minimal, serta tidak membutuhkan instalasi dan konfigurasi apapun di kantor cabang, karena cukup dilakukan di kantor pusat. Semua kebijakan yang disebarkan melalui jaringan, sudah sentralized di kantor pusat.
    Kantor pusat cukup mengirim unit Astaro RED dan serial number, dengan instruksi tertulis tentang pemasangan unitnya, ke kantor cabang. Semua sudah bisa langsung terkoneksi, tanpa perlu mengirim teknisi khusus. Kantor cabang hanya perlu menyediakan jaringan internet, cukup dengan kecepatan minimal 256 Kbps. Dan power consumption-nya pun sungguh hemat, hanya 5 Watt.
    Sebagai mendukung sistem keamanan yang vital dan sangat powerful, Astaro RED berperan menjadi perpanjangan kantor pusat. Semua fasilitas dan fitur keamanan yang terinstalasi di kantor pusat, otomatis bisa langsung dinikmati di kantor cabang.
    Astaro RED memiliki berbagai macam tipe tergantung kebutuhannya. Layanannya bisa menjangkau hingga 100 kantor cabang. Satu kantor bisa melayani minimal 4 unit PC atau user, karena tiap unit Astaro RED sudah memiliki 5 port untuk jaringan. Bila di kantor cabang terdapat 10 user yang harus dilayani misalnya, kita bisa menambahkan router untuk menjangkau semua user. Untuk koneksi, bisa digunakan dial up atau modem 3G.
    Kantor pusat yang memiliki hotspot, biasanya sering kedatangan tamu yang membawa gadget seperti notebook atau smartphone. Ketika menggunakan gadget-nya mereka tentu memanfaatkan bandwith yang tersedia di kantor. Astaro Access Point berfungsi membatasi pemanfaatkan bandwith oleh para tamu, untuk menjaga keamanan bandwith di kantor pusat. Hal ini penting bagi kantor yang memiliki bandwith terbatas, misalnya hanya 512 Mbps.
    Istimewanya, para pengguna bandwith ini bisa pindah ke ruangan atau lantai yang lain di area yang sama, tanpa terputus sinyal wireless-nya, dan tetap terkoneksi ke dalam jaringan internet wireless.
    Terakhir, Selamat menikmati Jasa Layanan Astaro, Terimakasih

    Lebih lanjut hubungi kami di :

    TRATIKA COMPUTER ( TRATIKA INDONESIA GROUP)
    Mall Balubur Lantai 1 Blok F/ 11
    Jl. Taman Sari, Bandung 40116
    http: / / www.tratikacomputer.webs.com
    http: / / www.tratikacomputer.com
    Ema il : tratika.indonesia@ gmail.com
    tratikaindonesia@ tratikacomputer.com
    YM : eaglekoala



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.