Anggota Gratis 
Selamat Datang di DButtonshop.

DButtonshop merupakan nama komersil yang kami pakai dalam membuat Toko Kancing yang menjual Kancing dan Aksesoris Metal untuk kebutuhan Industri Sandang. Namun sebagai Supplier Kancing, kami sudah bergerak di bidang ini sejak tahun 2000 silam dan telah bekerja sama dengan banyak produsen besar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Pelanggan kami tidak hanya di Industri Garment dan Konveksi saja, kini produk kami juga dipakai di beberapa produsen topi; produsen tas, dompet dan ikat pinggang; produsen sandal dan sepatu; produsen percetakan dan hangtag; produsen aksesoris fashion; produsen helm hingga produsen alat - alat kantor.

Menyongsong era digital dan banyaknya produsen - produsen baru yang memiliki semangat menghasilkan karya terbaik mereka, kini kami hadir untuk mendukung kebutuhan kancing dan aksesoris metal dengan kualitas terbaik.

Semoga artikel-artikel mengenai produk kami bisa menjadi referensi tambahan bagi tiap produsen yang ingin menggunakan produk kami sebagai aksesoris metal pada produk-produknya, karena kami bangga bisa menjadi bagian dari produk-produk Indonesia yang berkualitas Internasional.

Untuk info yang lebih lengkap silahkan hubungi contact person kami yang sudah kami cantumkan pada info perusahaan.

Selamat berbelanja.