Selamat Datang di
Puslitbang tekMIRA

Anggota Gratis
Puslitbang tekMIRA
Indonesia
  • Jual

    GASIFIER

    GASIFIER

    Harga:
    Rp. 250.000.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Gasifikasi batubara adalah proses konversi batubara menjadi gas yang dapat digunakan untuk bahan bakar (sebagai sumber energi) yang ramah lingkungan pada berbagai macam proses, diantaranya proses pengeringan pada industri kecil atau menengah.
    Gasifier batubara bekerja berdasarkan proses gasifikasi batubara dalam suatu reaktor dimana gas yang dihasilkan langsung dibakar dalam keadaan panas (tanpa proses pemurnian) dalam pembakar siklo (cyclo burner) sehingga dihasilkan pembakaran yang sempurna dan bersih. Panas hasil pembakaran tersebut dapat langsung digunakan untuk berbagai macam proses pengeringan. Untuk produk-produk non makanan yang tidak sensitif terhadap rasa, gas panas dapat digunakan secara (kontak) langsung. Untuk produk-produk makanan/minuman yang sensitif terhadap rasa, penggunaan sebaiknya melalui alat penukar panas (heat exchanger).
    Keunggulan :
    Dapat menggantikan BBM; lebih ekonomis; bersih/ramah lingkungan; pengoperasiannya sederhana dan mudah.
    Kegunaan :
    Dapat menggantikan burner BBM atau tungku kayu; dapat digunakan untuk proses pengeringan, misalnya komoditi pertanian; dapat digunakan pada boiler untuk penghasil uap.
    Spesifikasi :
    Kapasitas 40-50 kg batubara/jam; diameter reaktor 0,8 m; tinggi reaktor 1,53 m; temperatur gas panas dalam burner 500-800 C


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.