Selamat Datang di
sukses berbisnis ritel - seluk beluk pengelolaan toko laris

Anggota Gratis
sukses berbisnis ritel - seluk beluk pengelolaan toko laris
sukses berbisnis ritel - seluk beluk pengelolaan toko laris
Indonesia
  • Katalog Produk

    Sukses Berbisnis Ritel Seluk-Beluk Pengelolaan Toko Laris

    Harga:
    Rp. 50.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    buku plus cd

    Keterangan :

    Buku ini berisi panduan cara membangun toko ritel yang modern. Anda akan belajar tentang struktur organisasi, pengelolaan keuangan, pengawasan dan pengendalian stok barang, karyawan, sistem komputerisasi toko, laporan kegiatan toko, serta banyak tips berguna lainnya yang sudah teruji.

    Selain dilengkapi dengan ilustrasi perhitungan modal usaha dan perkiraan waktu balik modal, buku ini disertai CD template laporan toko dengan rumusnya, tabel jadwal karyawan, serta berkas administrasi lain dalam bentuk Excel dan Word. Anda bisa dengan mudah menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda atau menggunakannya langsung. Entah Anda pemula dalam bisnis ritel atau pemilik toko yang ingin mengembangkan usaha, buku ini akan memberitahu Anda seluk-beluk pengelolaan toko laris.

    " Sungguh sebuah buku yang sangat informatif, cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha atau memperbaiki sistem manajemen usaha nya. Jadikan buku ini GURU, kesuksesan pasti beserta Anda! ! "
    - Julia, Owner Garden Bread, Bakery, and Cake, Mall PVJ GL-C-06A Bandung -

    " Tak banyak buku yang mengulas cara membangun toko yang benar. Buku ini enak dibaca dan mudah dipahami, bisa menjadi tambahan referensi bagi pebisnis ritel. Pantas menjadi buku pegangan Anda. "
    - Irvan Tallar, Owner Chocolate Girl, Fashion Store, BIP Lt-2 Bandung -

    " Buku ini penting bagi pengusaha ritel yang sedang berkembang. Perusahaan yang sedang tumbuh dapat sangat menguntungkan bila disertai sistem yang baik. Ini merupakan langkah awal menjadikan segala sesuatunya lebih baik "
    - Husen A , Owner Mekar Jaya, Toko Alat Tulis, Bandung -

    " Seperti yang sudah saya alami, buku ini membantu saya membenahi sistem manajemen toko menjadi lebih efektif. Saya tantang Anda membaca buku ini. Anda akan mendapatkan manfaat dari buku ini untuk bisnis Anda. Selamat membaca! "
    - Fanny, Owner Nancy Collection, ITC Kuningan, Jakarta -

    " Ide dan solusinya benar-benar mantap. Semua yang ada di buku ini membantu membenahi usaha yang sedang saya jalani. It' s a smart book dan very recommended! "
    - Chacha, Owner Lunetta Giftshop, Surya Sumantri, Bandung-

    .... Siapakah yang selanjutnya ingin menyusul keberhasilan seperti pengusaha bisnis di atas, apakah Anda? Ikutilah mereka dengan membeli dan membaca buku ini - Sukses Berbisnis Ritel by Ivan Ariakandi. SE

    ISBN : 978-979-22-5453-2
    GM : 20801100012

    Harga : Rp 50.000, - *
    Ukuran : 13.5 x 20 cm
    Tebal : 100 halaman
    Terbit : 30 Maret 2010

    dapatkan buku ini di toko-toko Gramedia dan toko-toko buku lainnya di seluruh indonesia kota Anda

    atau bisa melalui www.gramediashop.com

    Semua para anggota kaskuser ini bisa berkonsultasi pada saya mengenai pengelolaan dan sistem toko ritel di grup ini , atau silahkan hubungi ym saya ariakandi@ yahoo.com atau pin bb 272b5a56 - terima kasih

    Best Regards, Ivan Ariakandi. SE

    preview buku ini dapat anda lihat di : http: / / books.google.co.id/ books? id= rpKoOZnoAmkC& dq= sukses+ berbisnis+ ritel+ iv an+ ariakandi& source= gbs_navlinks_s



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.