DICARI AGEN UNTUK PRODUK NANO ENERGIZER dan TURBO BBM
Anggota Gratis
Solusi Otomotif
http://indotrade.co.id/solusiotomotif/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Rudi
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:

Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: hen2jun 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Rudi di BANDUNG
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Rudi di BANDUNG
Alamat:
BTC Mall, Jl. Pasteur, lt. SB (depan SIM Outlet)
BANDUNG 40161, Jawa Barat
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

EZZER CVT ( Fan Belt) Dressing[17 Nov. 2010, 10:16:45]
HargaRp 22.000 (150 ml) & Rp 27.000,- (300 ml)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman150 ml & 300 ml
Negara AsalJerman

Keterangan

PENTING ! ! !
JANGAN LUPA PERAWATAN YANG SATU INI PELUMAS, PELINDUNG, PELEMBUT, dan ANTISLIP untuk BELT-CVT ( Continuosly Variable Transmission ) Motor Matic. Kendaraan Motor Matic menggunakan system transmisi yang dikenal degna CVT dengan menggunakan BELT berbahan rubber sebagai pemutar roda pengganti rantai pada motor umumnya.
Sifat rubber umumnya elastis & fleksibel, tetapi jika perawatan part ini diabaikan maka akan timbul masalah yang fatal, umumnya proses perubahan fisik suatau Belt tidak terlihat, apalagi jika jenis belt tertutup. Sifat belt yang elastis & fleksibel akan berubah menjadi keras dan getas, menjadikan belt tidak tidak melekat sempurna pada pulley / gear, terjadi slip antara dua media yang berputar. Belt yang getas akan beresiko putus saat putaran tinggi.

Rubber belt perlu dirawat supaya tetaplembut, elastis & fleksibel. Resiko putus dapat dihindari karenahal tersebut dapat membahayakan anda dan keluarga yang anda sayangi.

Penelitian secara seksama menghasilkan produk sempurna terobosan baru dari EZZER AUTOCARE INDONESIA berupa EZZER MATIC-CYCLE V-BELT PROTECTOR. Cairan bening rekat than air, dengan campuran formulasi khusus kualitas tinggi ditambah additive - additive yangberguna untuk memperpanjang umur rubber belt, MELUMASI, MELINDUNGI, MELEMBUTKAN dan sebagai ANTISLIP pada belt motor matic anda. Menjadikan belt motor anda lebih awet , lebih kuat, lebih bersih, tidak nyiprat, tidak membuat kotor, meresap sampai ke pori-pori belt sehingga selalu elastis, motor melaju lebih lancar, lebih halus berputar karena antislip sehingga tidak memberatkan kerja mesin dan bahan bakar jadi lebih irit.

PEMAKAIAN :
Buka penutup pada kaleng, pasang selang merah penghubung pada ujung kaleng, kocok kaleng beberapa saat, arahkan ujung selang pada target penyemprotan, semprotkan secara merata dan diamkan sesaat untuk proses meresap kedalam sela-sela belt.
Masukan ke Produk RekananKenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.