Selamat Datang di
IKANO aidc solutions

Anggota Gratis
IKANO aidc solutions
Indonesia
  • Katalog Produk

    Smart Card Reader ( ACR 122 )

    Smart Card Reader ( ACR 122 )

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China

    Keterangan :

    ACR122 dibuat untuk dapat digunakan dengan technology contactless smart card (RFID) pada umumnya, yaitu pada frekuensi 13.56MHz. Tetapi bukan hanya support Mifare dengan ISO 14443 Type A dan B saja. ACR122 bahkan support tipe NFC (Near Field Communication) dan Felica.

    Dengan menggunakan kecepatan transfer 212Kbps untuk akses NFC Tag, dan kecepatan kecepatan full USB yaitu 12 Mbps, ACR122 dapat melakukan baca tulis lebih cepat dan lebih efisien. Jarak operasional ACR122 sendiri kurang lebih 5 cm, tergantung dari tipe contactless smart card yang digunakan. Jarak operasional dapat diperluas atas permintaan dengan menambahkan RF Boaster, jadi ACR122 ini juga sangat ideal untuk digunakan pada aplikasi logistik dan stok barang.

    Karena telah support CCID, ACR122 NFC Reader adalah pilihan yang juga sangat ideal untuk aplikasi verifikasi identitas personal dan juga transaksi online sistem micro payment.

    Felica telah sukses diimplementasikan di banyak negara, dengan contoh di Asia telah digunakan oleh Octopus di Hong Kong, EZ Link di Singapore, dan Pasmo di Jepang. Mereka menggunakan Felica untuk sistim pembayaran otomatis.

    NFC adalah teknologi yang merupakan pilihan ideal untuk implementasi sistem pembayaran dengan mudah, murah, dan terpercaya. NFC chip telah banyak diimplementasikan ke banyak vendor telepon selular besar seperti Nokia, Samsung, etc. Karena NFC dapat dipastikan adalah pilihan yang sangat bagus untuk sistem pembayaran umum dalam waktu dekat. Misalkan saja penggunaan untuk pembayaran di super market, Busway, dan lainnya.

    Untuk menambah tingkat keamanan, ACR122 dapat diintegrasikan dengan ISO7816-3 SAM slot tergantung pada permintaan. Bahkan ACR122 juga tersedia dalam bentuk module untuk integrasi yang lebih mudah ke mesin yang lebih besar seperti POS Terminal, akses kontrol, Vending Machine, dan lainnya.

    Performa yang sangat bagus dan fleksibilitas tinggi, menjanjikan anda untuk merasakan keuntungan dan kemudahan untuk menggunakan ACR122 pada aplikasi seperti contoh berikut:
    - Internet Banking
    - Belanja melalu Internet
    - E-commerce
    - Memeriksa isi dari dompet elektronik
    - Akses kontrol untuk network
    - Customer Loyalty Program
    - Identifikasi dan otorisasi
    - Sistim tiketing
    - Online game
    - Parkir dan pembayaran tol
    - Sistim pembayaran otomatis
    - Akses kontrol
    - Absensi
    - Vending machine
    - Telepon umum contactless
    - Logistik dan sistem stok

    Silahkan hubungi :
    Ilham Hendriana
    HP 081322892797 / 022-70472168
    atau email : look4ilham@yahoo.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.