Selamat Datang di
CV. REZYDO BETON ABADI ( PABRIK PAGAR BETON PANEL, GYPSUM & BATA RINGAN )

Anggota Gratis
CV. REZYDO BETON ABADI ( PABRIK PAGAR BETON PANEL,  GYPSUM & BATA RINGAN )
CV. REZYDO BETON ABADI ( PABRIK PAGAR BETON PANEL, GYPSUM & BATA RINGAN )
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. REZYDO BETON ABADI ( PABRIK PAGAR BETON PANEL, GYPSUM & BATA RINGAN )

http://indotrade.co.id/rezydo_beton_abadi


Produk & Layanan Kami

Pagar beton precast CV.REZYDO BETON ABADI terbuat dari beton padat dan tidak berlubang, yang mana terdapat tulangan besi beton dengan bahan dasar pembuatan dari semen, pasir, splite, abu batu, obat beton, besi beton dan bahan baku lainnya. Ukuran dari panel precast Supercon yaitu 240 x 45 x 5 cm dan 240 x 40 x 5, jika diperlukan dapat juga dibuat dengan dimensi tertentu sesuai permintaan atau pesanan anda.

Keunggulan Pagar Beton SUPERCON, adalah sbb :

Melayani pemasangan untuk seluruh wilayah Indonesia.
Ready Stock dan tepat waktu dalam pengiriman material serta
pengerjaannya.
Harga Pagar Beton Supercon lebih kompetitif dan bersaing dari
lainnya
Pengerjaan pagar didukung oleh tenaga profesional yang ahli di
bidangnya
Bebas dari biaya perawatan.
Bisa dibongkar dan dipasang kembali.
Kokoh, Kuat dan Rapih dalam Penampilan.
Cepat, Mudah dan Ekonomis.
Cocok untuk Kawasan Industri, Perumahan, Perkebunan, dan Lingkungan anda.
Adanya kebutuhan dan kepentingan dari masyarakat, untuk pengamanan atas Kawasan Industri, Lingkungan dan tempat tinggalnya, maka diciptakanlah solusi tersebut dengan menggunakan pagar beton precast. Selain berfungsi sebagai pengaman, pagar beton precast bisa juga digunakan sebagai pembatas lahan tanah yang satu dengan lahan tanah yang lainnya.

Berdasarkan hal tersebut, maka di dirikanlah suatu perusahaan yang bergerak di bidang usaha penjualan dan pemasangan pagar beton precast tersebut, yaitu CV. REZYDO BETON ABADI yang didirikan oleh putra-putri Indonesia

Kami memiliki area lahan produksi dan penyimpanan hasil produksi seluas 6000 m2 juga kapasitas produksi panel beton 500 lembar per-hari dan tiang sebanyak 100 batang per-hari, sehingga kami yakin bisa memenuhi kebutuhan dari setiap permintaan customer yang ada, dan CV. REZYDO BETON ABADI akan terus berusaha untuk memperbaiki diri dalam hal kualitas dan kuantitas atas produk, supaya bisa memberikan kepuasan ke setiap customer, sebab kepuasan customer sangat kami Utamakan.
Produk kami terdiri dari panel beton ( Concrete Panel) , tiang beton ( Concrete Column) , dan Kanstien ( Canstien) .

Guna memenuhi kebutuhan pasar yang ada, CV. REZYDO BETON ABADI juga melayani penjualan dan pemasangan pagar beton Supercon di seluruh wilayah Indonesia, hal ini sebagai bukti kesiapan kami atas setiap permintaan customer yang ada.

Kami Juga :
BATA RINGAN AAC ( Autoclaved Aerated Concrete) adalah jenis beton ringan yang terbuat dari material baru dan modern yang terdiri dari pasir dan kapur pilihan dengan menggunakan metode teknologi sehingga menghasilkan ukuran dengan presisi permukaan yang halus, rata serta struktur pori-pori udara yang halus kuat dan tidak berat.

BATA RINGAN AAC diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaru sehingga menjamin mutu dengan kualitas terbaik untuk konsumen, memberikan kemudahan dan kecepatan pembangunan disektor perumahan, gedungdan industri.

BATA RINGAN AAC adalah alternatif lain yang mempunyai banyak keunggulan.

CEPAT : Dengan menggunakan BATA RINGAN AAC akan menghemat waktu pengerjaan proyek, pemasangan BATA RINGAN AAC lebih cepat 80 % dibandingkan bata konvensional.
EKONOMIS : Pemasangan BATA RINGAN AAC sangat menghemat biaya dalam proses pekerjaan bangunan anda dan tidak memerlukan pasir, cukup menggunakan semen instan.
PRAKTIS : Dengan BATA RINGAN AAC yang memiliki ukuran yang besar akan mempermudah proses pada pemasangan. Selain itu mudah dibentuk sesuai keinginan.

Spesifikasi BATA RINGAN AAC :
Ukuran : * Tebal x Tinggi x Panjang
* 7, 5 x 20 x 60 ( cm)
* 10 x 20 x 60 ( cm)
Isi / m3 : 111 pcs - Untuk ukuran tebal 7, 5 cm
83 pcs - Untuk ukuran tebal 10 cm
Berat / pcs : 4, 98 kg - Untuk ukuran tebal 7, 5 cm
6, 59 kg - Untuk ukuran tebal 10 cm
Pemakaian/ m2 : 12 m2 - Untuk ukuran tebal 7, 5 cm
10 m2 - Untuk ukuran tebal 10 cm

Untuk kwalitas..kami berikan harga yang pantas dan pelayanan profesional, kepercayaan anda adalah tanggung jawab kami, ...silahkan hubungi kami

Jika anda ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai setiap produk precast CV. REZYDO BETON ABADI, Silahkan anda menghubungi kami :

CV. REZYDO BETON ABADI
Jln.campedak no.22 bayongbong ( area Chevron ) -Garut Bandung 44154, Jawa Barat Indonesia Bandung -west java 44165, Jawa Barat Indonesia

Tlp : 0262 542764
HP : 085320306060

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. REZYDO BETON ABADI ( PABRIK PAGAR BETON PANEL, GYPSUM & BATA RINGAN ).


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.