Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Pekarangan l Komposter l Pupuk Bunga l Taman dan Pertamanan - www.kencanaonline.comPupuk Tanaman Hias l Pupuk Pekarangan l Komposter l Pupuk Bunga l Taman dan Pertamanan - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/pupuk_pertamanan/
 Jual:Bakteri ( Probiotik) Pengurai Sampah Organik ( GP 1)  Katalog Produk:Pupuk Formula Gramafix® Formula Spesifik Tanaman  Jual:Alat Pertamanan BerSeka® Gardening Tool Set  Jual:Saringan Kompos BerSeka®  Jual:Bor Tugal Lobang Resapan Biopori  Jual:Barel Kompos Biophosko® [ Compost Barrel ]  Jual:Rotary Klin Manual Biophoskko® RKM 1000 L  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophoskko® RKE 1000 L  Jual:Rotary Kiln Elektrik Biophoskko® RKE 2000 L  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Jagung [ Corn Fertilizer]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin ( S)  Jual:Tempat Sampah Berseka® Classified Trash Bin [ A]  Jual:Tempat Sampah Berseka® Classified Trash Bin [ B]  Jual:Tempat Sampah Berseka® Classified Trash Bin [ C ]  Jual:Tempat Sampah BerSeka® Classified Trash Bag  Jual:Tempat Sampah BerSeka® Classified Trash Net [ A ]  Jual:Tempat Sampah BerSeka® Classified Trash Net [ B]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Lada  Jual:Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Memupuk Tanaman Buah Dalam Pot ( Tabulampot)  Jual:Pupuk Gramafix® Tanaman Bunga [ Ornamental Flowers ]  Jual:Penggembur ( Bulking Agent ) Green Phoskko® [ GP 2]  Jual:Pupuk Kompos Green Phoskko® [ Compost ]  Jual:Pupuk Organik Cair Gramafert® [ Liquid Organic Fertilizer]  Jual:Keperluan Taman Organik [ Granules Organic Fertilizer ]  Jual:Biophoskko® Hand Rotary Composter  Jual:Komposter Elektrik Biophoskko® KE 100L  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin ( L)  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ M ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet®  Jual:NPK Tester Digital [ NPK Meter] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Telpon kontak: + 62-22-70790116, HP + 62-811208648- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Keperluan Taman Organik [ Granules Organic Fertilizer ]
HargaRp.2.950.000,- Per Ton ( Karung 20 x @ 50 Kg per Karung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
JumlahKemasan PP Per 50 kg
Kemas & PengirimanPP 50 Kg
Negara AsalIndonesia
Pupuk organik bisa dibuat dalam bermacam-macam bentuk meliputi curah, tablet, pelet, briket, cairan atau granul. Pemilihan bentuk ini tergantung pada kalkulasi efektivitas dan efiensi penggunaan, biaya, biaya mobilisasi dan aspek-aspek pemasaran lainnya. Salah satu bentuk yang banyak dipakai dalam katagori pupuk organik saat ini adalah adalah granul.

Fungsi utama penggunaan pupuk organik granul sebenarnya bukan pupuk melainkan menyediakan C Organik dan - dalam jumlah terbatas- juga memberi asupan nutrisi makro utama ( NPK) , makro sekunder ( Ca-Mg-S) dan mikro lengkap ( Fe, Zn, B, Mo, Bo, Cu, Co) serta senyawa organik kompleks ( enzim dan asam-asam organik kompleks) , dan mikroorganisme menguntungkan.

Manfaat lain dari pupuk organik granul adalah memperbaiki kesuburan fisik ( tekstur) tanah dalam jangka panjang, memacu aktivitas mikroorganisme tanah, menghemat pemakaian pupuk anorganik- kimia. Produk pupuk organik ini juga mengandung ekstrak pestisida hayati, bebas spora cendawan/ jamur, bebas biji gulma/ rumput liar, bebas telur/ parasit hama, bebas bakteri pathogen, bebas gas-­ gas beracun dan bau dan mampu meningkatkan produksi tanaman secara keseluruhan ( kuantitas, kualitas penampilan, rasa, warna, aroma, dan daya tahan penyimpanan) .

Sebagaimana umumnya pupuk alami ( organik) , pupuk organik granul tidak mempunyai efek samping yang merugikan bagi tanaman dan lingkungan, serta produk hasil tanaman aman bagi kesehatan manusia. Dibuat dari campuran kompos, zeolit, dolomit, phosphate alam, phosphate guano dan abu janjang sawit serta bakteri probiotik lainnya.

Praktis dapat diaplikasikan sebagai pupuk dasar, menghemat pemakaian pupuk kimia pabrik ( anorganik) sebesar 35-50% , dapat dipakai sebagai pupuk dasar dan/ atau pupuk susulan. Dosis Pemakaian :

Tanaman Pangan ( padi, kedelai, jagung, kacang tanah, padi huma dan sejenisnya) : 1 - 2 Ton/ ha diberikan sebelum tanam ( setelah pengolahan tanah) dengan cara ditabur. Pemberian granul pada tanaman pangan dapat juga ditaburkan pada usia padi 20 - 25 hari.

Tanaman Hortikultura ( sayuran, cabe, kentang, kubis, kol dan sejenisnya) : 2 - 4 ton/ ha, diberikan pada sebelum atau saat tanam dengan pembuatan larikan atau di sekitar tanaman.

Tanaman Perkebunan: 2, 5 - 5 Kg/ pohon, diberikan di sekitar perakaran dengan cara membuat parit melingkar pada jarak 2/ 3 proyeksi kearah tajuk ( kanopi daun) .

Tanaman Hias dan Pembibitan ( media) sebagai campuran dengan sekam, tanah dan media tanam lainnya.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.