Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
AUTHORIZED DISTRIBUTOR : KARCHER & ESAB | HARDWARE & TECHNICAL SUPPLY | SPECIALIST VALVE & FLOW METER | INSTRUMENT VALVE
menampilkan 3 dari 22
  • Jual

    Jaco Home SPA

    Harga
    Rp. 2.000.000.- Netto
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    China
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah
    Unit
    Kemas & Pengiriman
    Dus

    Jual Alat Terapi JACO Home SPA / Portable Steam Sauna room adalah alat sauna yang sangat sederhana, praktis, ekonomis tapi sangat besar manfaatnya. kita dapat menggunakannya kapan saja sesuka kita dan sesempat kita.

    Penggunaannya mudah dan manfaatnya sangat banyak. bagi kesehatan dan kecantikan.karena saat kita bersauna, keringat yang keluar dari dalam tubuh kita juga membawa serta endapan kotoran dan zat zat yang dapat merugikan kesehatan kita. Serta sebagai terapi penghilang stress.

    Perlu diingat , sauna adalah cara tercepat untuk mengurangi lemak dan berat badan kita dan juga sehat.

    Jadi dengan memiliki alat ini kita bisa memiliki bentuk badan yang ideal, sehat , segar dan awet muda serta terhindar dari berbagai macam penyakit untuk seluruh keluarga, tanpa harus membuang waktu ke GYM atau tempat SPA lainnya , bahkan kita bisa mencari keuntungan menyewakannya kepada orang lain.

    Bila kita menurunkan berat badan dengan suplemen , maka kita harus menjaganya dengan terus mengkonsumsi suplemen tersebut, bayangkan biaya yang harus kita keluarkan dalam jangka panjang. Dengan sauna steam ini cukup sekali saja membeli untuk dipergunakan seterusnya dan cantik, sehat, segar seterusnya.

    Spesifikasi Alat Sauna 3 in 1:
    - Sauna Room up to 45 ' C,
    - Penutup Kepala,
    - Steamer / Pemanas,
    - Selang Steam,
    - Kursi Kayu Lipat,
    - Tatakan Tempat Air.
    - Ramuan Herbal SPA

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan