Selamat Datang di
PRODUSEN PANEL BETON , GYPSUM & BATA RINGAN AAC

Anggota Gratis
PRODUSEN PANEL BETON ,  GYPSUM & BATA RINGAN AAC
PRODUSEN PANEL BETON , GYPSUM & BATA RINGAN AAC
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PRODUSEN PANEL BETON , GYPSUM & BATA RINGAN AAC

http://indotrade.co.id/produsen_pagar_beton


Adanya kebutuhan dan kepentingan dari masyarakat, untuk pengamanan atas Kawasan Industri, Lingkungan dan tempat tinggalnya, maka diciptakanlah solusi tersebut dengan menggunakan pagar beton precast. Selain berfungsi sebagai pengaman, pagar beton precast bisa juga digunakan sebagai pembatas lahan tanah yang satu dengan lahan tanah yang lainnya.Berdasarkan hal tersebut, maka di dirikanlah suatu perusahaan yang bergerak di bidang usaha penjualan dan pemasangan pagar beton precast tersebut,
CV. REZYDO BETON ABADI semula seiring dengan misi kami untuk menjadi perusahaan pagar beton terkemuka
CV. REZYDO BETON ABADI adalah perusahaan specialis Pagar Beton Bertulang Sistem Panel yaitu pagar panel beton yang dibuat dan dibangun berbentuk panel à ƒ  ¢ à ¢ â € š  ¬ à ¢ â ‚ ¬ Å “ panel yang dapat disusun secara horizontal dan apabila dikehendaki dapat disusun secara vertical.
Harapan Kami dengan hadirnya CV. REZYDO BETON ABADI sebagai Specialis Pagar Beton Bertulang Sistem Panel dapat menjadi solusi yang efektif untuk pengamanan kawasan industri ataupun perumahan di seluruh Indonesia.

Kami memiliki area lahan produksi dan penyimpanan hasil produksi seluas 3000 m2 juga kapasitas produksi panel beton 500 lembar per-hari dan tiang sebanyak 75 batang per-hari, sehingga kami yakin bisa memenuhi kebutuhan dari setiap permintaan customer yang ada, dan CV. REZYDO BETON ABADI akan terus berusaha untuk memperbaiki diri dalam hal kualitas dan kuantitas atas produk, supaya bisa memberikan kepuasan ke setiap customer, sebab kepuasan customer sangat kami Utamakan.
Produk kami terdiri dari panel beton ( Concrete Panel) , tiang beton ( Concrete Column) , dan Kanstien ( Canstien) .

Guna memenuhi kebutuhan pasar yang ada, CV. REZYDO BETON ABADI juga melayani penjualan dan pemasangan pagar beton REZYDO BP di seluruh wilayah Indonesia, hal ini sebagai bukti kesiapan kami atas setiap permintaan customer yang ada.

Produk & Layanan Kami

Pagar beton precast CV.REZYDO BETON ABADI terbuat dari beton padat dan tidak berlubang, yang mana terdapat tulangan besi beton dengan bahan dasar pembuatan dari semen, pasir, splite, abu batu, obat beton, besi beton dan bahan baku lainnya. Ukuran dari panel precast Supercon yaitu 240 x 45 x 5 cm dan 240 x 40 x 5, jika diperlukan dapat juga dibuat dengan dimensi tertentu sesuai permintaan atau pesanan anda.

Keunggulan Pagar Beton SUPERCON, adalah sbb :

Melayani pemasangan untuk seluruh wilayah Indonesia.
Ready Stock dan tepat waktu dalam pengiriman material serta
pengerjaannya.
Harga Pagar Beton Supercon lebih kompetitif dan bersaing dari
lainnya
Pengerjaan pagar didukung oleh tenaga profesional yang ahli di
bidangnya
Bebas dari biaya perawatan.
Bisa dibongkar dan dipasang kembali.
Kokoh, Kuat dan Rapih dalam Penampilan.
Cepat, Mudah dan Ekonomis.
Cocok untuk Kawasan Industri, Perumahan, Perkebunan, dan Lingkungan anda.
Adanya kebutuhan dan kepentingan dari masyarakat, untuk pengamanan atas Kawasan Industri, Lingkungan dan tempat tinggalnya, maka diciptakanlah solusi tersebut dengan menggunakan pagar beton precast. Selain berfungsi sebagai pengaman, pagar beton precast bisa juga digunakan sebagai pembatas lahan tanah yang satu dengan lahan tanah yang lainnya.

Berdasarkan hal tersebut, maka di dirikanlah suatu perusahaan yang bergerak di bidang usaha penjualan dan pemasangan pagar beton precast tersebut, yaitu CV. REZYDO BETON ABADI yang didirikan oleh putra-putri Indonesia

Kami memiliki area lahan produksi dan penyimpanan hasil produksi seluas 6000 m2 juga kapasitas produksi panel beton 500 lembar per-hari dan tiang sebanyak 100 batang per-hari, sehingga kami yakin bisa memenuhi kebutuhan dari setiap permintaan customer yang ada, dan CV. REZYDO BETON ABADI akan terus berusaha untuk memperbaiki diri dalam hal kualitas dan kuantitas atas produk, supaya bisa memberikan kepuasan ke setiap customer, sebab kepuasan customer sangat kami Utamakan.
Produk kami terdiri dari panel beton ( Concrete Panel) , tiang beton ( Concrete Column) , dan Kanstien ( Canstien) .

Guna memenuhi kebutuhan pasar yang ada, CV. REZYDO BETON ABADI juga melayani penjualan dan pemasangan pagar beton Supercon di seluruh wilayah Indonesia, hal ini sebagai bukti kesiapan kami atas setiap permintaan customer yang ada.

Jika anda ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai setiap produk precast CV. REZYDO BETON ABADI, Silahkan anda menghubungi kami :

CV. REZYDO BETON ABADI
Jln.campedak no.22 bayongbong ( area Chevron ) -Garut Bandung 44154, Jawa Barat Indonesia Bandung -west java 44165, Jawa Barat Indonesia

Tlp : 0262 542764
HP : 085320306060

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PRODUSEN PANEL BETON , GYPSUM & BATA RINGAN AAC.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.