Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
AsOS Spesialis Oil Separator
INDONESIA Oil Separator SPECIALIST

Katalog Produk

Oil Spill Absorbent
Jumlah Pesanan:
Kemas & Pengirimanjerigen
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Oil Spill Absorbent

Penggunaan bahan kimia tambahan, kadang diperlukan untuk meningkatkan performansi dari oil separator ( Pemisahan air dan Minyak) , juga untuk mengelola tumpahan minyak yang tidak dapat tertangkap secara pemisahan fisika.

Untuk penanganan limbah yang tidak dapat terpisahkan lagi secara fisika, bahan kimia yang sering digunakan adalah Oil Spill Absorbent ( absorben) .

Absorben adalah cairan yang dapat melarutkan bahan yang akan diabsorpsi pada permukaannya, baik secara fisik ataupun dengan reaksi kimia.

Absorben yang baik memiliki beragam persyaratan seperti :
1. Memiliki daya melarutkan bahan yang besar
2. Selektif
3. Memiliki tekanan uap yang rendah
4. Sedapat mungkin tidak korosif
5. Mempunyai viskositas yang relatif rendah
6. Stabil secara termis
7. Murah

Absorbent biasanya digunakan untuk menyerap dan membersihkan oil spill yang mengotori pantai, batu karang, dan tempat lain yang tercemar, untuk selanjutnya di masukkan ke dalam karung atau tempat pembuangan yang terisolasi sebelum di buang ke final disposal point.

Untuk dapat menentukan Jenis bahan kimia yang diperlukan, kami memberikan jasa konsultasi pemiliihan bahan kimia, juga formulasi sehingga dapat diperoleh bahan kimia yang paling sesuai dengan kondisi limbah dan permasalahan yang dihadapi.

www.oilseparator.co.id
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.