Selamat Datang di
konsultan arsitek

Anggota Gratis
konsultan arsitek
konsultan arsitek
Indonesia
Share
Selamat Datang di
konsultan arsitek

http://indotrade.co.id/konsultan_arsitektur


Kami adalah konsultan arsitek yang melayani bidang jasa perencanaan/ desain, pengawasan serta pelaksanaan pembangunan bahkan untuk wilayah kota bandung kami melayani pengurusan IMB.
Telah banyak karya yang telah kami hasilkan baik Rumah tinggal, Kantor, Ruko/ Rukan, Toko, Showroom, Villa, Hotel/ Penginapan/ Guesthouse, dll, di berbagai tempat dengan berbagai gaya bangunan yang berbeda, mulai dari post modern, mediterrania, art deco, tropical modern dan minimalist modern yang sedang ngetrend akhir-akhir ini.

Didalam mendesain suatu karya kami selalu berpegang kepada tiga prinsif desain arsitektur yaitu fungsi, estetika dan struktur. Bagaimana suatu bangunan itu dapat berfungsi secara maksimal juga memiliki nilai estetika/ keindahan sehingga orang lain pun ikut â € ˜ menikmatiâ € ™ bangunan anda dan memberi nilai estetik pada lingkungan sekitar dan tentunya juga memberikan rasa aman untuk ditinggali karena memiliki struktur kuat dan kokoh.

Setiap klien memiliki karakter yang unik antara yang satu dengan yang lainya sehingga pemikiran dan keinginannya pun berbeda-beda, Untuk itulah komunikasi atau diskusi antara kami sebagai arsitek dan anda sebagai owner / pengguna sangat penting, dari komunikasi itulah kami dapat menemukan konsep, ide dan gagasan yang tepat untuk diaktualisasikan didalam desain yang kongkrit yang memenuhi prinsip desain arsitektur sehingga dapat dihasilkan karya yang â € ˜ sempurnaâ € ™ baik dari sisi filosofis, fungsi, estetis, maupun dari segi keamanan dan kenyamanan.

Selamat Menggunakan Jasa Kami

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs konsultan arsitek.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.