Selamat Datang di
KONSORSIUM SOFTWARE PENDIDIKAN INDONESIA ( KSPI )

Anggota Gratis
KONSORSIUM SOFTWARE PENDIDIKAN INDONESIA ( KSPI )
KONSORSIUM SOFTWARE PENDIDIKAN INDONESIA ( KSPI )
Indonesia
  • Katalog Produk

    software SMA SMU Software Manajemen ( bilingual ) paket lab komputer 100 jt

    software SMA SMU Software Manajemen ( bilingual ) paket lab komputer 100 jt

    Harga:
    nego khusus
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    paket

    Keterangan :

    KONSORSIUM SOFTWARE PENDIDIKAN INDONESIA ( KSPI ) menyediakan Software Manajemen SMU SMA berbasis WEB. Teknologi ini menjadi software Berbasis network, Intranet, dan Internet. Software ini di sediakan untuk paket software pada Laboratorium Komputer SMA SMU paket 100 Jt. Teknologi Software ini diperuntukan untuk memanajemni kemajuan pembelajaran siswa, oleh karena itu dalam software ini dibagi 2 kewenangan yaitu Siswa dan Guru.

    SOFTWARE MANAJEMEN Berjalan di network untuk skala sekolah, dan Berjalan di Intranet untuk area propinsi, serta berjalan di Internet untuk area Nasional. Untuk Area Nasional software Induk akan Dikendalikan Salah Satu Anggota KONSORSIUM KSPI, Anggota KONSORSIUM KSPI yang berpusat di Bandung telah mendirikan Induk Software Manajemen untuk berbasis Internet, diharapkan siswa SMU seluruh Indonesia mendapat evaluasi pembelajaran dengan level yang sama. Sehingga Siswa bila menghadapi UNAS atau Ujian Masuk Perguruan Tinggi memiliki pengetahuan yang merata diseluruh wilayah Indonesia. Dengan Software Manajemen berbasis internet yang dikendalikan KSPI akan menjadi acuan Guru yang berlokasi di daerah untuk menyamakan pendidikan SMU yang maju. Dalam Software manajemen mengacu ke SBI , RSBI dan SSN sehingga bagi sekolah yang tertinggal atau tingkat kelulusannya rendah bisa dipacu.

    Software Manajemen miliki evaluasi terhadap pembelajaran : Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi. Dan diliengkapi Software Update untuk keperluan menambah data terutama soal soal yang bermutu , Juga dilengkapai untuk menambah mata pelajaran misal untuk penambahan mata pelajaran Sejarah, Bahasa inggris ( Opsional).

    Guru memiliki fasilitas :
    - Monitor
    - Update
    - Evaluasi

    Siswa memiliki fasilitas
    - Belajar Mandiri
    - Belajar online di Jaringan
    - Evaluasi

    Secara Umum Software Manajemen berbasis Client Server , intranet dan Internet. Oleh karena itu Software wajib berbasis WEB hal ini telah disyaratkan dalam Juknis Laboratorium Komputer SMU paket 100 Jt.

    Bagi kepala Sekolah yang belum memahami Software Manajemen bisa menghubungi Guru Komputernya, supaya tidak salah memilih software.

    Kepada perusahan CV - PT yang memiliki pesanan dari SMA yang mendapat laboratorium Komputer jangan memberikan Software yang minim ke SMU tetapi berikan yang Maksimal.

    Marilah kita dukung DIKNAS dan Pemerintah dalam menciptakan SDM yang Tangguh dimasa akan datang.

    Untuk Software manajemen bisa hubungi : 081318195382
    atau email Peraga.ipa@gmail.Com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.