Selamat Datang di
Kencana Articles-www.kencanaonline.com

Anggota Gratis
Kencana Articles-www.kencanaonline.com
Indonesia
  • Jual

    Teh Hijau Sedini® [ Green Tea]

    Teh Hijau Sedini® [ Green Tea]

    Harga:
    Rp 220.000,- per Dus @ 20 Pack
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    20 Pack Per Karton
    Kemas & Pengiriman:
    Pack Karton & Plastic
    Tanaman teh ( Camellia Sinensis ) banyak ditanam di berbagai negara di dunia sejak zaman baheula, termasuk Indonesia khususnya di Jawa Barat. Teh dapat tumbuh dengan baik di daerah pegunungan beriklim sejuk pada ketinggian lebih dari 1.800 meter di atas permukaan laut ( dpl) .

    Tanaman ini berakar tunggang dengan banyak cabang setinggi 4– 8 meter. Daun teh berbentuk mangkuk panjang dengan gerigi halus pada pinggirannya. Daun teh yang berwarna hijau ini mendominasi perkebunannya yang identik dengan hamparan warna hijau di kaki pegunungan sebagaimana dapat kita lihat di sepanjang Puncak, Gn Mas, Cianjur Selatan, Garut Selatan, Sukabumi dan berbagai daerah lainnya di Kab Bandung Jawa Barat.

    Bunga teh berwarna putih dengan serbuk sari berwarna kuning. Dari tanaman teh dapat dihasilkan berbagai jenis teh yang diolah berdasarkan jenis teh - yaitu teh hitam dihasilkan melalui proses fermentasi, teh merah melalui proses semi fermentasi, sedangkan teh hijau diperoleh tanpa proses fermentasi, demikian juga dengan teh putih.
    Maka sejak 1993, perusahaan CVSK menjalin hubungan erat dengan para petani di Sukaraja dan Desa Takokak Sukabumi, Cikajang dan Bayongbong Garut serta Cikalong dan Pangalengan Kab Bandung dari mulai penyediaan bibit clon terbaru ( Gambung) , penyediaan kompos Green Phoskko® dan bahkan penyediaan alat pembuat kompos berupa Komposter Biophosko ( tahun 2005) , pupuk spesifik tanaman Gramafix® Teh sampai kemudian membeli hasilnya berupa teh hijau menjadi Sedini® Green Tea dengan harga pantas dan saling menguntungkan. Bahan teh hijau yang dilakukan standarisasi saat pemetikan sampai pelayuan hingga menjamin higienis ini akan dikemas dalam kemasan inner plastik dan juga ada dalam kemasan alumunium foil dan kemudian dimasukan kedalam kemasan karton serta diberi lapisan outer shrink guna mempertahankan aroma di dalamnya.

    -------------------------------------
    Komposisi :
    Dalam setiap 100 gr Teh Hijau terdapat 24 gr kandungan protein, 10, 6 gr kandungan serat, 35, 2 gr kandungan gula dan kandungan lemak mencapai 4, 6 gr. Mengandung polifenol sebagai antioksidan yang 100 kali lebih efektif dari Vitamin C dan 25 kali lebih kuat dari Vitamin E.
    ----------------------------------
    Cara Pemakaian :

    Masukkan 2 ( dua) sendok Teh Hijau Sedini ke dalam poci ukuran sedang ( untuk 2- 3 cangkir) . Tuangkan air masak dengan suhu 85C ( sumber dispenser atau dinginkan sebentar air mendidih yang sengaja ditanak) , biarkan melarut selama 2-2, 5 menit lalu pisahkan ampas dari Teh tersebut. Kemudian seduh kembali ampas tersebut, biarkan selama 0, 5 menit. Minum saat masih hangat. 1 ( satu) bungkus Teh Hijau Sedini cukup untuk 16 cangkir.
    ______________________________________________________________
    Khas iat Teh Hijau :

    1. Menghilangkan zat-zat yang tidak berguna dalam tubuh
    2. Mampu meningkatkan pembakaran kalori dan lemak yang berimplikasi pada penurunan berat badan
    3. Membantu mengurangi kolesterol yang berlebihan
    4. Menyehatkan jantung
    5. Membantu mencegah timbulnya kanker
    6. Sumber mineral dalam tubuh
    7. Ampas Teh dapat berfungsi sebagai masker penyehat kulit
    8. Masih banyak kegunaannya untuk tubuh dengan proses dan manfaat yang berbeda
    _____________________________________________________________
    Saran Penyimpanan :
    Dapat disimpan dalam lemari es atau pada suhu kamar


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.