Selamat Datang di
CV. Bakti Persada

Anggota Gratis
CV. Bakti Persada
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. Bakti Persada

http://indotrade.co.id/jual-sprei


Sprei NOVA Linen
Sleeping in harmony

â kita menghabiskan hampir sepertiga dari kehidupan kita di tempat tidur.â
Penelitian baru memberikan pemahaman yang lebih baik dari pentingnya tidur untuk kesehatan secara keseluruhan. Tidur merupakan kunci dari kondisi tubuh yang baik. Kurang tidur akan beimbas pada berbagai macam kesehatan. Kurang tidur juga akan meningkatkan tekanan darah, menyebabkan stress, meningkatkan nafsu makan, memperlambat metabolisme, meredam suasana hati dan mengurangi fungsi kognitif.

Untuk meningkatkan kualitas tidur anda, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan sebelum tidur, salah satunya adalah memastikan kita tidur memakai sprei yang dapat membuat perasaan anda nyaman dan rileks. Banyak oarang tidak menyadari bahwa ada sprei yang mengandung ZAT KIMIA yang berbahaya dan berpotensi menyababkan gangguan tidur dan dapat mempengaruhi pola pernapasan. Kedua faktor negatif tersebut dapat mempengaruhi tidur anda di malam hari, oleh karena itu pemilihan sprei adalah sangat penting untuk dilakukan sebelum kita memutuskan untuk membeli sprei.

Selain itu jangan biarkan sprei membungkus kasur anda terlalu lama, setidaknya ganti sprei anda satu minngu sekali. Rasa nyaman dan bersih sangat mempengaruhi kualitas tidur anda.

NOVA adalah merk sprei yang di buat dari material pilahan terbaik. Didalam proses pembuatannya, produk NOVA tidak memakai bahan kimia yang membahayakan kesehatan dan lingkungan. Seluruh material sprei NOVA di produksi di Indonesia di salah satu pabrik tekstile terbaik yang menggunakan teknologi tercanggih dan standard mutu internasioanal yang memproduksi merek-merek sprei internasional.

Di awal tahun 2012 ini NOVA mengeluarkan koleksi terbarunya yang di peruntukan untuk wanita/ pria dewasa, remaja, anak-anak. Kombinasi design modern, minimalis, di tambah dengan design classic membuat NOVA menjadi salah satu alternative terbaik pilihan sprei untuk anda dan keluarga.

Untuk informasi gambar, harga dsb. silahkan kunjungi blog kami:
http: / / sprei-nova.blogspot.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. Bakti Persada.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.