Selamat Datang di
Miko Pangan Utama

Anggota Gratis
Miko Pangan Utama
Miko Pangan Utama
Indonesia
  • Katalog Produk

    JUal Nugget Jamur, Fan Jai Nugget

    Harga:
    Rp. 35.000/500gr
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    500 gr

    Keterangan :

    Fan Jai Nugget adalah merek untuk nugget jamur yang dikeluarkan oleh Miko Pangan Utama, suatu perusahaan yang bergerak dalam pengolahan jamur tiram, jamur kancing, jamur merang, dan jamur konsumsi lainnya. Nama Fan Jai sendiri diambil dari akses Amerika untuk pembacaan Fungi ( dibaca Fanjai) . Nugget jamur ini dibuat awalnya karena ketertarikan dari segi kandungan gizi dari jamur tiram yang kaya akan protein tapi kandungan lemak dan kolesterolnya zero ( kandungan gizi lengkapnya bisa dilihat lebih jauh di ( http: / / fanjai-nugget.blogspot.com/ 2011/ 09/ manfaat-jamur.html) . Selain itu yang menjadi awal pembuatan nugget jamur ini adalah sifat dari jamur sendiri yang mudak rusak dan nilai jualnya yang fluktuatif bagi petani, karena di dorong kepedulian terhadap petani ini maka perlu pengolahan jamur agar tidak mudah rusak dan harganya tidak fluktuatif sehingga keuntungan bisa didapat oleh para petani jamur dan juga pengusaha nugget jamur.

    Selain protein yang tinggi dan kadar lemak kolesterol yang tidak ada jamur juga memiliki keunikan dari segi rasa, yaitu mengandung rasa dasar umami. Umami adalah rasa dasar kelima setelah manis, asin, pahit dan asam. Berasal dari kata dalam bahasa Jepang umai, yang berarti " lezat, " umami ( diucapkan oo-MAH-Mee) digambarkan sebagai sensasi gurih lezat dan nikmat. Ini memuaskan rasa lezat yang sangat mendalam, kelezatan yang lengkap, menyeimbangkan rasa gurih dengan kualitas aroma yang khas di dalam mulut. Semua jamur merupakan sumber yang kaya umami dan jamur yang berwarna gelap lebih kaya umami yang dikandungnya.

    Dengan keunggulan dari segi kandungan gizi maupun rasa, maka nugget jamur Fan Jai Nugget bisa dijadikan alternatif utama makanan enak yang sehat. Cocok untuk anak muda, orang tua, dan balita sehingga bisa mendapatkan asuman gizi yang cukup tetapi tetap menjaga kesehatan karena menghindari asupan kolesterol yang sangat beresiko menimbulkan penyakit di kemudian hari.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.