Selamat Datang di
PASS17 ASSOCIATES

Anggota Gratis
PASS17 ASSOCIATES
Indonesia
  • Jual

    JASA LAYANAN PROMOSI

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    BESAR / KECIL
    Kemas & Pengiriman:
    branding & production (materi promosi termasuk digital printing untuk materi pro
    Dengan semakin ketatnya persaingan global pasar terbuka, menjadikan iklim kompetisi di berbagai bidang usaha. Sudah menjadi keharusan seluruh bidang usaha melakukan suatu strategi yang dinamis, efektif, konstruktif, dan konseptual. Oleh karena itu perkenalkanlah kami :
    CV. PASS17 ASSOCIATES adalah sebuah perusahaan jasa layanan promosi dengan spesialisasi dalam bidang branding & production (materi promosi termasuk digital printing untuk materi promosi baik outdoor maupun indoor), show management, dan divisi activation yang wilayah kerjanya meliputi Bandung dan sekitarnya.

    dengan potensi dan relasi yang kami miliki, maka perkenankan kami menyampaikan perkenalan atau ajuan kerjasama untuk eksekusi kegiatan-kegiatan baik internal maupun external di perusahaan Bapak / Ibu.

    Bila Bapak/Ibu perlu informasi lebih lanjut mengenai perusahaan kami, kami bersedia untuk datang ketempat Bapak/ibu atau dapat menghubungi saya Doni Purnama HP. 0819.1050.3050 atau email doni_pass17@yahoo.com atau di http://evenorganizerbandung.blogspot.com


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.