Bahasa:
Anggota Gratis
Dot Service Center
Dot Service Center
http://indotrade.co.id/dotservicecenterco/

â Service Centerâ DOT.SERVICE adalah perusahaan perseorangan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa service printer, laptop, komputer dan monitor yang telah berpengalaman melakukan service sejak Juni 2006 dan beralamat di Jalan Pasirkaiki Reuma
No. 4 Bandung.
Terhitung sejak berdirinya, kami telah menangani berbagai permasalahan dari berbagai instansi dan perorangan khususnya di wilayah Bandung, sehingga kami cukup terpercaya untuk menangani perbaikan dan perawatan printer, laptop, komputer dan monitor pada instansi maupun perorangan.

Adapun keunggulan kami adalah :
1. One stop service.
Satu tempat untuk beberapa item service yang saling berkaitan ( printer, laptop, komputer dan monitor) sehingga memudahkan anda untuk menyelesaikan beberapa permasalahan sekaligus dalam satu kali service.
2. One day service
Kami melayani service satu hari selesai berikut penyediaan accesories dan sparepart sehingga tidak menghambat kerja dan kinerja instansi bapak/ ibu.
3. Experienced technicians
Kami memiliki beberapa teknisi yang berpengalaman di bidangnya ( printer, laptop, komputer dan monitor) dengan dukungan beberapa teknisi freelance yang siap membantu.
4. Delivery service
Kami menyediakan fasilitas antar jemput untuk segala produk yang akan di service di tempat kami, dengan melakukan pengecekan awal dan estimasi kerusakan yang ditimbulkan.

contact person

Jl.Pasirkaliki Reuma No.4 Sadang Serang, Bandung 40133
Telp: ( 022) 61457864 Fax: ( 022) 2508853 HP: 081214790626
Email : Service.dot1@ gmail.com