Anggota Gratis
CV SKS JAYA
CV SKS JAYA
http://indotrade.co.id/cvsksjaya/

menampilkan 4 dari 25

Katalog Produk

Investasi[30 Nov. 2011, 3:06:58]
Harganego
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTunai
Kemas & Pengiriman1
Keterangan
Investasi
Salam Sejahtera
Maaf mengganggu waktu anda sebentar,

Kami sebagai agen Prudential akan menawarkan investasi uang yang menguntungkan dan otomatis juga mendapatkan asuransi jiwa + manfaatnya ( mis : asuransi kesehatan/ ASKES memakai kartu, dana pendidikan, dll) , dibandingkan dengan anda menyimpan uang di Bank yang hanya menghasilkan bunga yang kecil… .
Rencana investasi ini memungkinkan Anda untuk memilih bagaimana premi atau kontribusi Anda akan diinvestasikan dalam berbagai jenis dana. Ini berarti bahwa Anda dan orang-orang yang Anda cintai dapat menikmati yang terbaik dari 2 hal yaitu proteksi asuransi dan investasi atau investasi syariah.

Dengan potensi tingkat pengembalian yang tinggi, Anda dapat merencanakan masa pensiun yang nyaman, pendidikan anak-anak Anda atau apa pun juga yang anda dambakan. Anda juga punya fleksibilitas untuk mencairkan sebagian nilai tunai Anda jika tiba-tiba Anda membutuhkannya.
Dengan beragam keistimewaan penawaran dana PRUlink dan PRUsyariah, Anda dapat dengan mudah memilih dana yang sesuai dengan kebutuhan pribadi dan profil risiko Anda. Raihlah kesempatan untuk membuat uang Anda bekerja lebih keras lagi untuk Anda. Dan nikmatilah ketenangan dengan memiliki proteksi yang layak Anda dapatkan.

Dana PRUlink merupakan dana investasi pilihan yang istimewa yang melengkapi produk-produk unit-linked ( PRUlink investor account dan PRUlink assurance account) sedangkan Dana PRUsyariah disediakan untuk melengkapi produk-produk unit linked syariah Anda ( PRUlink investor account dan PRUlink syariah assurance account) yang dikelola oleh PT Prudential Life Assurance.

Investasi dapat dimulai dari pembayaran premi hanya Rp 350 ribu sudah dapat perlindungan asuransi jiwa + proteksi pelayanan rawat inap di rumah sakit.
Silahkan lihat website marketing kami: www.investasiprudential.wordpress.com
Jika ingin penjelasan lebih lengkap dapat menghubungi : 081322029599 dengan Nurhandoyo ( agen Prudential)
atau email ke prudential2@ hotmail.co.id atau cvsksjaya2@ yahoo.com

Dengan membayar premi Rp 500 ribu - 1 juta / bulan akan dapat asuransi jiwa Rp 700 juta + proteksi rawat inap di rumah sakit Rp 350 - Rp 500 ribu/ hari
Kesehatan anda dan orang terkasih di sekeliling anda adalah prioritas utama dalam kehidupan. Betapa tidak nyamannya jika anda jatuh sakit dan memerlukan perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan biaya perlindungan kesehatan semakin lama semakin mahal, sehingga dana untuk keperluan biaya kesehatan perlu anda persiapkan dan dikelola sejak dini.

Kami juga menyediakan ilustrasi lengkap investasi di Prudential, jika anda tertarik dengan investasi ini.

Terimakasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat dan dapat bergabung menjadi nasabah Prudential

Salam Sukses selalu

Nurhandoyo, SE
081322029599
www.investasiprudential.wordpress.com