Anggota Gratis
APPKMI - Asosiasi Produsen Pupuk Kecil Menengah Indonesia ( Small and Medium Enterprises Association of Indonesian Fertilizer Producers )
http://indotrade.co.id/appkmi/
 Jual:Digester Biogas ( Biogas Reactor) BD 5000 L  Jual:Digester Biogas BD 3000 L ( Biogas Digester)  Jual:Genset Biogas ( Bio Elektrik Generator) BG 2500 W  Jual:Genset Biogas ( Bio Elektrik ) BG 1000W  Katalog Produk:Alat Uji Pupuk NPK   Digital Tester  Katalog Produk:Pupuk Formula Spesifik Tanaman  Jual:Mineral Penggembur [ Bulking Agent ] [ GP 2]  Katalog Produk:Pupuk Organik Kompos Granul  Jual:Mesin Pupuk Organik Granul  Katalog Produk:Mesin Olah Sampah Menjadi Kompos Rotary Klin Elektrik RKE 1000 L  Katalog Produk:Pupuk Kompos [ Organic Compost ] Green Phoskko® ( GP 3)  Katalog Produk:Pupuk Organik Green Phoskko® Compost  Katalog Produk:Komposter Elektrik Biophoskko® KE 100L  Katalog Produk:Pupuk Kompos Organik Cair ( PKC) Gramafert®  Katalog Produk:Pupuk Spesifik Tanaman Gramafix® Sawit  Jual:Mikroba Pengurai ( 20 Pack Compost Activator ) Kompos Green Phoskko® ( GP 1)  Katalog Produk:Pupuk Gramalet    Complete Compound Fertilizer Flexible Formula  Katalog Produk:Alat Test Iodium   Digital Terter  Katalog Produk:Hamlet    Pupuk Multihara Lengkap  Katalog Produk:Super GP 20   Pupuk Phosphate Granular  Katalog Produk:Pamafert   NPK Tablet Lepas Terkendali  Katalog Produk:Hanjuang   Pupuk NPK Tablet Multihara  Katalog Produk:Bintang Palagung   Pupuk Multihara Lengkap  Katalog Produk:SuburIn   Pupuk Majemuk Lengkap Tablet  Katalog Produk:PMF   Pupuk Majemuk Lepas Terkendali  Katalog Produk:A Plus   Pupuk Majemuk lengkap Tablet  Katalog Produk:Unggul    Pupuk Multihara Lengkap Tablet  Katalog Produk:Urea Tablet ( Nitrogen 46 % ) 
APPKMI - Asosiasi Produsen Pupuk Kecil Menengah Indonesia ( Small and Medium Enterprises Association of Indonesian Fertilizer Producers )
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Sonson Garsoni, [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: sonsongarsoni 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, di Bandung West Java
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, di Bandung West Java
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, di Bandung West Java
Alamat:
Jl Pungkur 115 B
Bandung West Java 40251, Jawa Barat
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :

Jual

Mineral Penggembur [ Bulking Agent ] [ GP-2]
HargaRp 35.000/ Pack 7 Kg
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahPer 7 kg Per Kemasan
Kemas & PengirimanKarung PP @ 7 Kg
Negara AsalIndonesia
Penggembur ( Bulking Agent) Green Phoskko® ( GP-2) , dikemas dalam karung PP masing-masing 7 kg/ karung adalah starter bagi pengomposan sampah organik terbuat dari aneka bahan mineral berfungsi sebagai bahan energi dan bahan pengkayaan unsur hara dalam proses dekomposisi sampah organik menjadi kompos. Berfungsi sebagai campuran bahan baku dalam dekomposisi sampah atau kompos, berguna sebagai starter dalam meningkatkan suhu bagi berlangsungnya kehidupan mikroba serta dalam mempermudah penggemburan atau pembusukkan sampah organik dalam proses pengolahan sampah. Bulking Agent ini terdiri dari dedak, serbuk gergaji, aditive dan abu dan bahan lainnya dengan komposisi tertentu. Dalam proses pengurangan sampah skala rumah tangga, gunakan penggembur ( bulking agent) Green Phoskko secukupnya ( bisa dijadikan standar 30 kg bagi 3 m3 ( 1 ton) sampah atau 3 persen ( % ) dari berat addonan bahan kompos/ sampah) saat sampah siap diproses guna didekomposisi.

Campurkan Penggembur ( Bulking Agent) Green Phoskko® kedalam sampah dan jika mungkin anda memiliki komposter BioPhosko, aduk dalam tabung komposter hingga merata yakni setiap bagian sampah terkena serbuk penggembur ini. Dengan makin rata dan memadai, proses dekomposisi akan semakin cepat, kandungan dan bebas dari bau. Pengembur Green Phoskko® ( GP-2) ini aman untuk dipegang tangan/ terkena kulit karena terbuat dari bahan mineral pertambangan.

Pengomposan yang baik dan akan berjalan dengan cepat dipengaruhi oleh antara lain : kadar air, aerasi ( ketersediaan oksigen dalam material pengomposan) , temperatur, ukuran bahan, komposisi bahan, jumlah mikroorganisme dan keasaman ( PH) . Penggembur ( balking agents) Green Phoskko membantu penyiapan material agar mencapai kelembaban tepat, percepatan kenaikan suhu ( starter) , menetralisir kondisi bahan sampah yang umumnya lembab dan masam melalui kemampuan menaikan PH menjadi kondisi ideal bagi pengomposan yakni 6, 5 sampai 7, 5. Dengan kata lain membantu pengkondisian proses pengomposan guna mencapai ideal sehingga dekomposisi dapat dilangsungkan dengan cepat, memiliki tekstur gembur, tidak berbau karena peranan zeolit serta menambah kandungan mineral dan unsur hara bagi pengkayaan kandungan kompos yang dihasilkan.

Pengelola proyek maupun pemilik otoritas dan kewenangan pengelolaan kebersihan kota ( Dinas Kebersihan, PD Kebersihan) sangat dianjurkan menggunakan bulking agent ini dalam mengatasi bau sampah di Tempat Pembuangan Sampah Sementara ( TPS) . Bau menyengat sampah dari gas metana- yang dihasilkan di TPS sebagai akibat dari proses pelapukan tanpa oksigen ( an areobik) - akan dapat dinetralisasi dengan menaburkan penggembur Green Phoskko ini pada dosis 3 % dari perkiraan berat sampah. Berat sampah dapat ditaksir dengan mengukur volume bak TPS ( panjang x lebar x tinggi) kemudian dikonversi ke berat sampah sekitar 1/ 5 dikali volume tersebut. Jadi jika bak TPS anda berukuran dimensi PLT ( 3x2x2) artinya sekitar 12 m3 akan setara dengan berat sampah 2.400 kg dan akan memerlukan 120 kg penggembur Green Phoskko ini. Setelah diberikan penggembur, berikan aktivator kompos Green Phoskko dengan cara disemprotkan atau disiramkan sebanyak 1 kg bahan setelah dilarutkan dalam air. Kemudian TPS dapat ditutup plastik hitam mapun penutup yang ada, maka dalam beberapa hari sampah dalam TPS akan menyusut hingga 65 % , tidak berbau, bahkan dalam keadaan lokasi TPS terbebas dari hujan akan menghasilkan amilioran yang baik bagi tanaman. Artinya kita melakukan proses dekomposisi di dalam TPS agar menetralisasi masalah bau, berair, lengket menjadi gembur, menyusut dan kering guna memudahkan dan menurunkan biaya pengangkutan ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir ( TPA) . Dari asal memerlukan 1 truk double ( kapasitas 12 m3) menjadi hanya sekitar 1, 2 ton berat atau memerlukan kendaraan engkel roda 4 saja.

Biaya pengelolaan dari pengadaan 120 kg dan 1 kg aktivator kompos sebesar Rp 600.000, - dapat ditutupi oleh penurunan biaya angkutan dari 12 m3 menjadi 1, 2 ton diatas. Manfaat lain adalah sampah dapat dimanfaatkan menjadi amilioran bagi pekarangan dan tanaman penghijauan di kota - jika saja sebelumnya diayak dan terpisahkan dari plastik dan undegradable material lainnya, gembur, tidak berbau dan kering tidak mengeluarkan ceceran air licit sehingga mengurangi persoalan sosial berupa penolakan dan resistensi warga masyarakat di sekitar TPA - sebagaimana selama ini berlangsung.
Kenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.