Selamat Datang di
ALVINDO ENGINEERING ( TOTAL WATER SOLUTION )

Anggota Gratis
ALVINDO ENGINEERING ( TOTAL WATER SOLUTION )
ALVINDO ENGINEERING ( TOTAL WATER SOLUTION )
Indonesia
  • Katalog Produk

    MIX BED Filter kap 1m3/ jam

    MIX BED Filter kap 1m3/ jam

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Alvindo Engineering adalah Perusahaan yang berdiri pada Tahun 1994, bergerak dibidang Total Water Treatment Solution yang didukung oleh tenaga ahli yang Berpengalaman dan Berpotensi di bidangnya.

    Pada awalnya hanya bergerak di bidang Chemicals untuk perawatan Boiler dan Cooling Tower. Selanjutnya berkembang ke Water Filter, Residential dan Industri yang dilengkapi dengan peralatan-peralatan dan Design Engineering, Project, Manufacture, dan After Sales Service.

    Perusahaan kami terus berkembang dengan adanya dukungan dari Supplier seperti berbagai jenis Pompa, Sistem Instalasi yang kompleks yang terjamin Kwalitas dan Kwantitasnya.

    Berbagai jenis Filter seperti Sand Filter, Carbon Filter, Iron & Manganese Filter, Water Softener, Demineralizer, Ultra Violet Sistem dan Reverse Osmosis.

    Berbagai jenis Media seperti Silica Sand, Granular Carbon, Manganese Green Sand, Cation dan Anion Resin, Membrane yang selalu Ready Stock.

    Menangani berbagai Project seperti Sistem Pengolahan Air Laut, Pengolahan Air Limbah dan Pengolahan Air Sungai yang pada akhirnya selalu bermanfaat untuk dipergunakan.

    Menangani berbagai jenis Industri seperti Industri Textile, Industri Farmasi, Industri Air Minum, Industri Sepatu dan Lain lain.

    Alvindo Engineering Beralamat Di :
    Ruko Pasadena R1 No. 5 Caringin, Bandung
    Phone / Fax : ( 022) 8544 0880 – ( 022) 8544 0885,
    E-Mail : alvindoengineering@ yahoo.co.id
    hdrmrtisnajaya@ yahoo.co.id
    Danielsetiaone@ yahoo.co.id



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.