ALATSURVEY | Digital Theodolite,  Total Stations,  Laser Marker,  Waterpass,  Garmin GPS,  Disto Meter,  Altimeter,  GPS Trimble.
 Jual:Digital Theodolite Pentax ETH 332 & 335  Jual:Digital Theodolite CST/ Berger DGT2  Jual:Digital Theodolite Topcon DT 205L  Jual:Digital Theodolite Neolaser | Theodolite Murah dan Berkualitas  Jual:Kompass Suunto KB 14  Jual:Digital Theodolite Horizon ET 1005  Jual:Digital Theodolite Nikon NE 100  Jual:Digital Theodolite South ET 02  Jual:Total Stations Nikon DTM 362  Jual:Power Meter Bird 5000EX  Jual:GPS Trimble Juno SC  Jual:Digital Theodolite Topcon DT 202L  Jual:gps trimble  Jual:Total Station Nikon DTM 522  Jual:Digital Theodolite | Topcon DT 209L | Theodolite Digital  Jual:GPS Trimble Juno SB  Katalog Produk:Digital Theodolite Sokkia DT 610  Jual:DIGITAL THEODOLITE TOPCON DT 200 Series  Jual:Digital Theodolite Topcon DT 207L  Jual:Total Station Topcon GTS 235N  Katalog Produk:Total Stations Topcon GTS 233N  Jual:GPS Garmin Colorado 300i  Jual:GPS Garmin 60Csx  Jual:GPS Garmin  Jual:GPS Garmin Nuvi 200  Katalog Produk:Alat Telekomunikasi  Jual:GPS Promak3  Jual:total Stations Nikon DTM 352  Jual:kompas Brunton 5006  Jual:kompas Suunto Tandem  Jual:kompas Suunto Clinometer PM 5  Jual:Altimeter Suunto E203  Jual:Kompas Brunton 5008  Jual:Scriber CS 110 and 110  Jual:planimeter Plancom KP 90N  Jual:Sunlite E1 Tester  Jual:GPS Trimble Geo Xh  Jual:Power Meter noyes Fiber Optic Test Equipment  Jual:Power Meter LPM 3 TA  Jual:alat survey  Jual:GPS Trimble Juno ST  Jual:SunSet SDH  Jual:GPS Garmin 76Csx  Jual:Suunto Clinometer PM 5  Jual:GPS Trimble Geo XT  Jual:leica disto Meter A5  Jual:GPS Tracking V track VS 500  Jual:Leica Disto Meter D3  Jual:leica Disto A8  Jual:Satellite Phone IRIDIUM 9555  Jual:Jasa dan Installasi 

Jual

GPS Trimble Juno SC[19 Aug. 2009, 19:53:04]
HargaNego Call
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady Stock
Kemas & PengirimanBergaransi
Negara AsalAmerika Serikat
The Juno â„¢ SC genggam adalah tahan lama, ringan bidang komputer yang terintegrasi array fitur canggih. Menyediakan kamera, sel data, dan menghasilkan GPS Tinggi di posisi 2 hingga 5 meter akurasi, Juno SC yang terjangkau merupakan solusi yang akan meningkatkan produktivitas dari seluruh tenaga kerja mobile.

Yang terpadu 3.5G HSDPA modem selular memberikan kecepatan tinggi koneksi internet di seluruh dunia. Seluruh bidang tenaga kerja akan dapat dengan cepat dan terpercaya akses data yang dibutuhkan di lapangan pekerjaan-order, data peta, referensi file, email, dan bahkan Internet. The Juno SC genggam juga memungkinkan koneksi ke jaringan dan perangkat lain yang terintegrasi dengan Bluetooth ® dan LAN nirkabel kemampuan.

3 megapiksel yang terintegrasi kamera digital memungkinkan Anda untuk menangkap gambar berkualitas tinggi yang ideal untuk SIG data. Pekerja akurat dapat merekam kondisi aset, memberikan bukti dokumenter, dan memberikan kembali staf di kantor yang akurat gambar dari situasi di lapangan.

Dalam aplikasi seperti data sumber daya alam, dan manajemen tenaga kerja mobile, dimana akurasi positional kurang penting, dan produktivitas tinggi sangat penting, Juno SC genggam yang sangat ideal. Bekerjasama tinggi sensitivitas GPS, telah dirancang secara khusus untuk memaksimalkan hasil posisi di berseteru lingkungan, seperti di bawah tajuk hutan dan terhadap bangunan.

Lama hidup baterai yang memungkinkan Juno SC genggam GPS data yang lengkap untuk hari kerja, tanpa perlu untuk Isi Ulang. Baterai juga tergantikan lapangan, untuk perpanjangan masa yang jauh dari sumber listrik.

Sebagai bagian dari Trimble ® keluarga GPS solusi, Juno SC genggam yang sepenuhnya kompatibel dengan Trimble seluruh berbagai Mapping & GIS software, memberikan anda pilihan GIS pengumpulan data dan pemeliharaan perangkat lunak solusi di kisaran harga poin. Anda dapat dengan mudah menyebar di Juno SC genggam di samping Anda saat ini Trimble peralatan, dan memelihara workflows yang sama dan kebijakan.

The Juno SC genggam adalah toolkit lengkap untuk seluruh lapangan kerja.

Fitur kunci:

* 3.5G modem selular
* Fitur dikemas, solusi terintegrasi
* Kamera 3 megapiksel
* High-sensitivity GPS
* Long hidup baterai untuk semua-hari
* Ringan dan kompak
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.