Selamat Datang di
Akses Law Firm

Anggota Gratis
Akses Law Firm
Akses Law Firm
Indonesia
  • Katalog Produk

    Law Consultant

    Law Consultant

    Harga:
    10 % dari Limit CC
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    specialis handle DC

    Keterangan :

    Sebelumnya simak berbagai masalah dari orang-orang yang terkendala pembayaran kartu kreditnya :

    " Saya saat ini sedang mempunyai permasalahan mengenai pembayayaran kartu kredit sebanyak 3 bh ( 2 HSBC + 1 Bank Mandiri) permasalahannya saya saat ini sedang tidak mempunyai pekerjaan, akibat dikarenakan PHK 6 bln yang lalu, saya sudah berusaha untuk menghubungi HSBC Surabaya ( agency) di wisma BII lt. 16 menemui Ibu NAOMI.

    Saya datang kesana untuk meminta keringanan pembayaran dengan membawa syarat permohonan untuk mengikuti program reschedule, setelah bertemu dengan beliau permohonan saya tidak dikabulkan dengan alasan sampai saat ini saya tidak mempunyai cicilan apapun selain kartu kredit.

    Belum lagi penerimaan mereka disana sangatlah sinis sekali seolah-olah saya adalah seorang teroris. Dengan segala kekecewaan saya pulang karena perjuangan saya selama ini sia-sia, padahal saya sudah mempunyai itikad baik untuk membayar.

    Pada akhirnya saya saat ini pasrah apapun yang terjadi karena sampai saat ini saya tidak mempunyai penghasilan sama sekali, dan saya saat ini sangat tidak sanggup untuk melunasi semua tagihan saya. "

    Arsy Febriansyah

    " Saya ada tagihan kartu kredit di sebuah bank. Waktu November 2006 saya kena masalah kerjaan jadi tidak ada penghasilan. Sewaltu itu tagihan kartu kredit saya sudah 6 juta. Waktu itu saya minta keringanan tutup kartu kredit dengan mencicil, tetapi tidak ada tanggapan. Lalu saya mengirim surat ke Bank bersangkutan besrta potongan kartu kredit saya.
    karena tetap tidak ada tanggapan, saya tetap membayar 150.000 sebulan dan itu terus berlangsung sampai juni 2008. Tetapi alangkah kagetnya pada bulan juli 2008 sewaktu saya menghubungi bank tersebut kembali tagihan saya 12.000.000 karena menurut bagian penagihan tidak membayar sebesar minimum pembayaran jadi bunga berbunga.
    adakah yang bisa memberi pencerahan bagaimana saya menghadapi hal ini."

    riansm@ xxxx.com

    " Saya punya kartu kredit sejak thn 2003 lalu dan pembayaran saya hingga akhir thn 2006 lancar. Tetapi sejak awal thn 2007 bisnis saya macet dan pailit, kemudian sy gali tutup lobang dari ke 17 kartu tsb untuk menutup pembayaran katu tsb, tetapi lama kelamaan makin bengkak bunganya dan saya tdk mampu lagi. Sekarang sy dikejar2 oleh deb colector, tapi sy mau cicil kemampuan sy. Dan mereka ancam mau sita barang keluarga saya dan mau buat keributan. Mohon saudara2ku setanah air buat solusinya buat saya ni da stress demi Tuhan. "

    MEKSI



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.