Selamat Datang di
The Peak Connoisseurs

Anggota Gratis
The Peak Connoisseurs
The Peak Connoisseurs
Indonesia
Share
Selamat Datang di
The Peak Connoisseurs

http://indotrade.co.id/thepeakconnoisseur


The Peak Connoisseurs merupakan bagian dari The Peak Resort Dining yang telah lebih dari 10 tahun berkiprah di bidang Boga yang berada dalam naungan PT Reka Kreasi Makmur Abadi. Dalam perjalanan eksploratifnya di bidang Boga, The Peak sangat menyadari bahwa wine telah menjadi bagian produk konsumsi yang terpaut erat dengan dunia kuliner.

Berbekal pengalaman dan pengamatan pasar dalam kurun waktu lebih dari satu dekade The Peak Connoisseur kini telah siap untuk melayani berbagai kebutuhan para pelanggan terhormat di produk : Wines, Spirits , Cigar, Tobacco , Pipe Smoking & Coffee. Kami telah meletakan titik-titik pelayanan yang tersebar di area strategis dalam jangkauan pendek bagi pelanggan kami di kota Bandung dan kota-kota besar lainnya dalam konteks kerjasama dengan system konsinyasi dan direct purchase dengan hotel-hotel berbintang terpilih.

Setiap titik, pelayanan kami memiliki lebih dari 500 jenis Wine dan Spirit terkenal dalam berbagai kelas dan negara asal , demikian juga pilihan yang luas untuk Cigars, Tobaccos dan hand made smoking pipes, Penciptaan tempat yang ideal bagi para connoisseurs dan penikmat.adalah wujud komitmen kami dalam menaikan tingkat pelayanan kami .

Staff kami yang terampil dan memiliki pengetahuan tentang produk yang luas, siap untuk melayani kebutuhan anda.

Outlet kami juga memberikan pelayanan pesan antar melalui telepon, SMS dan Email.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantor pusat kami pada no telp 022-2010355 atau 081321728000

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs The Peak Connoisseurs.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.