Anggota Gratis 
Bahasa :
CV Sumber Alam Marmer adalah importir utama dan pemasok grosir premium batu alam berkualitas untuk proyek-proyek bangunan komersial dan residensial . Didirikan pada tahun 1988
Tujuan kami adalah untuk menawarkan produk batu berkualitas , harga yang kompetitif dan tim berpengetahuan profesional untuk membantu Anda.

CV Sumber Alam Marmer sangat Invatif dan telah mempertahankan reputasi untuk mengimpor dan mendistribusikan hanya batu berkualitas tertinggi kami sangat teliti dalam memilih bahan yang tepat untuk proyek-proyek agar mendapatkan batu yang berkwalitas tinggi.
Bahan yang di kami peroleh diimpor dari seluruh dunia dan beberapa di suply oleh suplier lokal seperti tulung agung, padalarang dan daerah di Indonesia lainnya. selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan dan sangat menjaga hubungan yang baik kuat dengan suplier resmi kami di luar negri, hanya produk terbaik dari tambang terkemuka di dunia yang kami pilih untuk para pelanggan kami.
kami juga di dukung oleh staff alhi kami yang sudah profesional dan sudah berpengalaman dalam setiap aspek bisnis kami , termasuk desain proyek , spesifikasi bahan , bahan sumber , pengiriman ,
memberikan pelayanan dengan kualitas barang terbaik kami dan menjalin hubungan yang baik Ini adalah komitmen kami terhadap kualitas, pelayanan , dan inovasi yang membedakan kami dari distributor batu lainnya .
CV Sumber Alam Marmer memilik 4 swohroom yang berbeda dan beberapa gudang untuk menyimpan stok marmer dan granit. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi salah satu showroom kami dan mengalami sendiri dedikasi yang luar biasa!