Anggota Gratis
SANTOSA MUSIC STORE BANDUNG
indotrade.co.id/santosa_music_store

SANTOSA MUSIC STORE BANDUNG

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa: English Indonesia

Tanggal Bergabung: 7 Aug. 2014 Terakhir Diperbarui: 8 Dec. 2014

Toko alat musik yang menyediakan berbagai merk alat musik mulai dari keyboard, digital piano, gitar, drum, synthesizer, assessories, amply.
Berbeda dengan toko lain yang sejenis, kami menjual hanya barang yang 100% baru.
Semua produk yang Anda beli dari kami dijamin 100% new bukan barang display/ showroom model/ second/ second dibilang baru/ second dibilang bekas display toko/ bekas pajangan di pameran.

Membeli dari Santosa Music Bandung mendapatkan kelebihan tutorial mendasar tentang penggunaan alat musik yang Anda beli dari kami, misal keyboard, Anda akan diajari cara pemakaian/ operasional keyboard tsb.
Bila Anda ingin belajar lebih lanjut ttg bermain keyboard/ piano atau operasional How- To dari keyboard/ digital piano, Anda bisa mendaftar kursus musik keyboard dan piano.

Santosa Music Bandung juga membuka kursus musik keyboard dan piano dengan pengajar yang berpengalaman, untuk semua kalangan dan usia baik anak, remaja, dewasa, lanjut usia sekalipun.
Sistem pengajaran Kami sesuaikan dengan kondisi murid.
Teori yang aplikatif serta tips2 bermain musik kami sertakan untuk menambah kepercayaan diri Anda dalam menguasai alat musik yang ingin Anda kuasai.

Tunggu apa lagi? Bergabunglah bersama kami utk belajar keyboard dan piano.

Hubungi : Budi Santoso S.Mn. - 08562038010 / 022 93938010

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs SANTOSA MUSIC STORE BANDUNG.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.