Anggota Gratis
PD.BIMA SANTOSA
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
PD.BIMA SANTOSA adalah perusahaan dagang yang menyediakan kebutuhan BESI ( as, pipa, unp dls) dan PLAT berbagai macam ukuran dan jenis serta melayani potong bahan tsb dalam ukuran pas sesuai kebutuhan.

Kami telah melayani perusahaan-perusahaan manufactur peralatan pengujian bahan ( Material Testing Equipment) konstruksi sipil dan peralatan preparasi pengujian pertambangan ( Mining â Coal Preparation Testing) serta perusahaan konstruksi bangunan.

Selama 2 Tahun Perusahaan telah banyak mengalami perubahan ke arah yang jauh lebih baik demi pelayanan yang memuaskan.
Hal ini terbukti dengan semakin bertambahnya konsumen kami dari waktu ke waktu , bahkan tanpa mengenal batasan jarak meski lokasi kami berada di kab.bandung barat, namun kami bersaing dalam pemasaran produk hingga Bandung kota, Tasikmalaya, Garut, Purwakarta, Cianjur dan Pekalongan.

Sasaran mutu perusahaan yaitu â Kualitas tanpa batasâ selalu akan menjadi modal sebagai kunci utama menjaga kepercayaan konsumen kami.

Workshop kami terletak di Ruko Bukit Puri Sukamaju D-9 kab Bandung Barat.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai profil perusahaan lebih lanjut, produk dan jasa yang kami sediakan. Terima kasih.

Salam Baja,
PD.BIMASANTOSA
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.