Selamat Datang di
" Fresh Fruit " ( Best Fresh - Best fruit - Best Price )

Anggota Gratis
" Fresh Fruit " ( Best Fresh - Best fruit - Best Price )
Indonesia
  • Katalog Produk

    fruit & Vegetables

    fruit & Vegetables

    Harga:
    Pasaran
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Kg

    Keterangan :

    kami adalah salah satu petani buah strawberry segar & sayur - sayuran segar dari kota bandung, Malang dan Bali yang memiliki beraneka ragam product dari hasil pertanian kami, kantor Pemasaran kami juga terdapat di Surabaya, kami selalu mengutamakan kepuasan dalam setiap pelayanan dan pengiriman, karena dari setiap hasil pertanian yang kami panen harus melalui proses menyeleksian baik dari segi kematangan buah, ukuran serta kebersihannya, dari product pertanian strawberry dan sayur - sayuran kami sudah banyak dipakai dikalangan dunia F & B terutama didalam bidang Bakery & patisary.

    Dari Kedua jenis buah strawberry dan sayur - sayuran diatas kami memiliki 3 gread yang berbeda - beda dengan harga relatif lebih murah dibandingkan dengan harga distributor.

    Buah Strawberry dan sayur-sayuran dari pertanian kami adalah buah strawberry segar yang langsung dipanen setiap harinya dan siap dikirimkan langsung ke pembeli & tekstur dari buah strawberrynya tahan lama dan tidak cepat rusak.

    Mengenai Pemesanan & Pengiriman Diluar kota akan kami bebaskan dari biaya ongkos pengirimannya jika pemesanannya diatas 25 Kg, jika dibawah itu akan kami kenakan ongkos pengiriman Rp, 3.000, - khusus untuk wilayah luar pulau jawa.

    Harga dari strawberry dan sayur - sayuran, Relatif lebih murah dan masih bisa dinego sistem pembayaran sangat fleksibel sekali terutama untuk restaurant, Hotel, dan Bakerry.( Payment 14 s/ d 30 hari untuk bakery, restaurant, dan hotel )

    Maaf Kami Hanya Melayani Costumer.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.